Gampong Cinta Raja Lolos 15 Besar LDWN 2024

Kepala Dinas PMG Kota Langsa, Al Azmi. Sumber: maliqnews.id
Kepala Dinas PMG Kota Langsa, Al Azmi. Sumber: maliqnews.id

Kolomdesa.com, Langsa – Gampong (Desa) Cinta Raja, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa lolos 15 besar dalam Lomba Desa Wisata Nusantara (LDWN) 2024. Hal ini berdasarkan surat undangan penilaian verifikasi online Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pembangunan Desa Perdesaan, Nomor : 483/PDP.01.03/IX/2024.

“Atas nama Pemerintah Kota Langsa, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih dikarenakan sempurnanya hasil presentasi dan wawancara Keuchik Gampong Cinta Raja dengan tim panitia seleksi sehingga lolos ke 15 besar,” ungkap Pj Wali Kota Langsa Syaridin, Kamis (12/9/2024).

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Langsa untuk bermunajat dan memberikan mendukung agar Gampong Cinta Raja berhasil memenangkan Lomba Desa Wisata Nusantara ini.

“Kita harus dapat memanfaatkan peluang ini untuk membangkitkan kesejahteraan masyarakat Kota Langsa. Potensi wisata sudah terbukti bisa meningkatkan ekonomi daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Kota Langsa Al Azmi mengatakan, bahwa tahapan selanjutnya akan dilaksanakan pada 18-20 September 2024.

“Kita akan mengikuti penilaian selanjutnya yaitu verifikasi online, peserta wajib mempersiapkan bahan presentasi berupa video yang memuat konten sebagai syarat dan ketentuan,” tutupnya.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *