HUT Desa Pulai Gading Tampilkan Pertunjukan Seni

Pertunjukan Seni Bela Diri di Desa Pulai Gading. Sumber: Istimewa
Pertunjukan Seni Bela Diri di Desa Pulai Gading. Sumber: Istimewa

Kolomdesa.com, Musi Banyuasin – Pemerintah Desa Pulai Gading, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin merayakan peringatan HUT ke-96 Desa Pulai Gading. Dalam kegiatan tersebut ada pertunjukan seni yang ditampilkan serta cinderamata yang diberikan kepada pelaku sejarah desa.

“Meski jauh dari kesan mewah, tapi hari ini kekeluargaan yang ditampilkan warga desa sangatlah luar biasa,” ujar Kepala Desa Pulai Gading, Sulaiman, Minggu (1/9/2024).

Ia mengatakan, pemerintah desa akan terus berupaya membuat suatu gebrakan dalam rangka memajukan dan mengupayakan kesejahteraan masyarakat.

“Misi kita adalah bersama menjadi Desa Pulai Gading yang kita cintai ini lebih maju daripada desa lain di kecamatan Bayung Lencir, ataupun kabupaten Musi Banyuasin,” katanya.

Sementara Itu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bayung Lencir, Syarif Hidayat yang turut hadir dalam sambutannya mengucapkan selamat atas ulang tahun Desa Pulai Gading.

“Sebentar lagi Pulai Gading berumur satu abad, semoga lebih maju dan berkembang lagi. Harapannya nantinya akan banyak lahir para pemimpin dari desa ini,” tutupnya.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *