PKK Desa Sebadai Hulu Sosialisasikan B2SA

Kegiatan Sosialisasi B2SA di gedung PKK Desa Sebadai Hulu. Sumber: istimewa.
Kegiatan Sosialisasi B2SA di gedung PKK Desa Sebadai Hulu. Sumber: istimewa.

Kolomdesa.com, Natuna – Kelompok PKK Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna kembali mengadakan sosialisasi rumah pangan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA). Hal itu sejalan dengan 10 program pokok PKK dan program pangan untuk mendukung peningkatan kualitas konsumsi pangan bagi keluarga.

’’Tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi dan kesadaran pada masyarakat agar mengkonsumsi B2SA,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Natuna Septi Dwiani, Selasa (6/8/2024).

Lebih lanjut, Camat Bunguran Timur Laut Yunalis mengucapkan terima kasih kepada Dinas Ketahanan Pangan Provinsi yang telah memberikan bantuan penerimaan manfaat B2SA tersebut kepada Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Diketahui Desa Sebadai Hulu merupakan salah satu desa yang menerima manfaat bantuan rumah pangan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Provinsi. Program ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mempercepat penurunan angka stunting demi menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *