Akses Jalan Penghubung Desa Ombolata Sawo Rusak

Akses Penghubung Jalan Desa Ombolata Sawo Rusak. Sumber: rri.co.id
Akses Penghubung Jalan Desa Ombolata Sawo Rusak. Sumber: rri.co.id

Kolomdesa.com, Nias Utara – Akses penghubung jalan Desa Ombolata Sawo, Kecamatan Sawo dengan Desa Lombuzaua, Kabupaten Nias Utara rusak. Hal itu disebabkan akibat dilewati alat berat beko.

Warga Desa Ombolata Sawo, Ama Ardin Telaumbanua mengatakan setelah dilewati alat berat beko rangka jembatan tersebut dalam keadaan bengkok dan kondisi lantainya rusak. Memang sudah terpasang besi diatas lantai jembatan tersebut namun tetap saja tidak dapat dilewati oleh truk.

“Hingga kini pemilik beko penyebab rusaknya jembatan penghubung desa Lombu Zaua dengan Ombolata belum diketahui. Kita berharap kepada pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya agar dapat mencari solusi untuk perbaikan jembatan tersebut karena setiap harinya dilalui oleh warga kecamatan sawo dan sekitarnya,” ujar Ama Ardin, Selasa (6/8/2024).

Ia juga berharap kepada pengendara roda dua dan roda empat agar selalu berhati-hati ketika melintas jembatan penghubung desa Ombolata Sawo dengan Desa Lombuzaua agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *