Terima Mobil Ambulan, Kades Barowila Optimis Layanan Kesehatan Bermutu

keterangan foto: Pj Bupati Konawe menyerahkan 1 unit mobil desa ke Desa Barowila, sumber foto: Sultranews.co.id
keterangan foto: Pj Bupati Konawe menyerahkan 1 unit mobil desa ke Desa Barowila, sumber foto: Sultranews.co.id

Kolomdesa.com, Konawe – Kepala Desa Barowila, bersyukur usai menerima bantuan mobil ambulans dari Bupati Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara. Menurutnya, bantuan mobil ambulan itu sangat dibutuhkan dalam mewujudkan layanan kesehatan yang efektif dan bermutu bagi warganya.

“Terimakasih bapak Pj Bupati Konawe yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat kami. Semoga mobil ini dapat kami manfaatkan dengan baik,” ujar pada Selasa (28/5/2024).

Desa Barowila, Kecamatan Tongauna Utara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima satu unit mobil ambulan desa dari Pemkab Konawe.

“Saya resmi menyerahkan mobil ambulan ini beserta dokumennya. Semoga ambulan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Barowila,” kata Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba.

Ia menyampaikan, agar mobil ambulan yang diberikan tersebut bisa dimanfaatkan sesuai peruntukannya. Ia juga meminta agar Kades Barowila bisa merawat mobil ambulan tersebut dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, ambulan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Konawe, Harmin Ramba kepada Kepala Desa Barowila, Sakri.

Penulis: Hafidus Syamsi

Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *