Lima Desa di Banyuasin Akan Dilakukan Perbaikan Jalan

Pj Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam didampingi para perangkat kecamatan dan desa setempat melakukan peninjauan jalan desa. Sumber foto: sumeks.disway.id
Pj Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam didampingi para perangkat kecamatan dan desa setempat melakukan peninjauan jalan desa. Sumber foto: sumeks.disway.id

BANYUASIN – Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau jalan di lima Desa Kecamatan Muara Sugihan untuk dilakukan perbaikan jalan sepanjang 3.250 meter.

Menurutnya, jalan di lima desa itu merupakan jalan penghubung yang memperlancar roda perekonomian masyarakat setempat, sehingga jalan di lima Desa harus segera diperbaiki.

“Setelah saya melihat langsung, kondisi jalan masih belum sepenuhnya memadai karena kontur tanah yang masih lembut. Jalan ini memang harus segara ditangani untuk dilakukan perbaikan. Di antara lima desa yang akan diperbaiki yakni, Desa Rejo Sari, Desa Tirta Harja, Desa Daya Kesuma, desa Margo Rukun dan Margo Mulyo Kecamatan Muara Sugihan,” tuturnya.

Sementara itu, Kades Rejo Sari Alex Sukiyo menyampaikan kepada Pj Bupati Banyuasin bahwa Desa Rejo Sari sudah lama mendambakan perbaikan jalan agar aktivitas masyarakat bisa lebih mudah terutama ketika musim penghujan.

“Terima kasih Bapak Syopiar telah mau membantu perbaikan jalan di Kecamatan Muara Sugihan terutama di lima desa. Alhamdulillah semoga Kabupaten Banyuasin semakin Berkilau, Berkelanjutan, Iman, Layak, Aman dan Maju,” pungkasnya mewakili Kades yang ada di Muara Sugihan.

Selain itu, kunjungan tersebut juga berkesempatan untuk meninjau Puskesmas Tirta Harga dan Kantor Camat Muara Sugihan didampingi langsung oleh Camat Muara Sugihan Welly Ardiansyah.

Turut hadir Kepala Dinas PUPR Banyuasin Ir Apriansyah ST MM, Kepala Dinas Perkim Banyuasin Ir H M Riyan Aditya Saputra MT IPM ASEAN Eng, Kepala Dinas Pertanian Sarip SP MM, Kepala Dinas Perhubungan Mulyanto AP MS, dan Kepala PMD Banyuasin, Rayan Nurdinsyah SSTP MSi.

Penulis: Attori Alfi Shahrin
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *