Baznas Peduli, Salurkan 330 Paket Sembako bagi Mustahik

PADANG – Pemerintah Kota Padang bersinergi dengan Baznas Padang melalui program “Ramadhan Berbagi” menyalurkan 330 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu (mustahik) di Kecamatan Padang Utara.

 

Penyaluran bantuan dilaksanakan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi di Masjid Nurul Islam, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Selasa (19/3/2024).

 

“Rasa syukur, program Ramadhan Berbagi ini merupakan upaya guna membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di bulan penuh berkah ini,” tutur Hendri Septa.

 

Diketahui, program itu akan menyasar seluruh kecamatan di Kota Padang. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan pokok warga desa khususnya di bulan suci Ramadan.

 

“Semoga program ini bermanfaat bagi para mustahik dan bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan serta program ini juga bisa merata ke seluruh kecamatan di Kota Padang,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua Baznas juga menyampaikan, setiap paket sembako berisi beras, minyak goreng, teh, gula, dan mie isntan.

 

Ungkapan rasa terima kasih disampaikan salah satu penerima bantuan, Ibu Nuraida (68) warga Kelurahan Ulak Karang Selatan. “Paket sembako ini sangat membantu kami, terutama pada saat kondisi bahan pokok naik, tuturya.

 

 

Penulis: Attori Alfi Shahrin
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *