Pemdes Siapkan Monev Pembangunan Fisik Anggaran Dana Desa

Pemdes Siapkan Monev Pembangunan Fisik Anggaran Dana Desa. Sumber: Istimewa
Pemdes Siapkan Monev Pembangunan Fisik Anggaran Dana Desa. Sumber: Istimewa

Kisam Ilir– Pemerintah Kecamatan Kisam Ilir bersama Tenaga ahli kabupaten Oku Selatan melaksanakan kegiatan Rutin dalam Monotoring Pembangunan Fisik dan non Fisik yang dananya bersumber dana anggaran Dana Desa tahun anggaran 2023.

 

 

Dalam kegiatan ini camat Kisam Ilir Erwin fahreza dan Feri Antoni selaku Tenaga ahli kabupaten memberi kesempatan untuk melaksanakan Monitoring di desa Tanjung jati Kecamatan Kisam Ilir, Jumat (03/12/2023).

 

 

Adapun kegiatan Fisik yang dimonitoring dari anggaran dana desa tahun anggaran 2023 yaitu Pembangunan Rabat Beton Menuju Usaha Tani dan Jembatan Gantung menuju usaha tani desa Tanjung jati kecamatan Kisam ilir.

 

 

Dalam kesempatan ini camat Kisam Ilir Erwin fahreza yang didampingi oleh Tenaga ahli Kabupaten Oku Selatan Feri Antoni.

 

 

Ia mengatakan Kegiatan Monotoring ini rutin dilaksanakan Pihak kecamatan dan tenaga ahli kabupaten untuk meningkatkan hasil Pembangunan didesa baik pembangunan fisik dan non fisik, ujarnya.

 

 

Sedangkan Kepala Desa tanjung jati Sudirman Aziz yang didampingi ketua BPD dan anggota, Babinsa Kisam Ilir,Tokoh masyarakat, Perangkat desa , PDP ,PDT dan Pendamping lokal Desa. Menyampaikan banyak mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dengan ada nya Program dana desa ini Warganya bisa Terbantu, ujarnya.

 

 

Salah satu warga desa Tanjung jati juga menuturkan mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Tanjung jati dan pemerintah Pusat dengan dibangunnya rabat beton menuju Pertanian dan jembatan menuju usaha tani, ujarnya.

 

I

Penulis: Kurnia
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *