Pj Gubernur Bali Siap Temui Kepala Desa Terkait Tol

foto Pj Gubernur Bali, sumber foto: sumber resmi pemprov bali
foto Pj Gubernur Bali, sumber foto: sumber resmi pemprov bali

BaliPenjabat (Pj) Gubernur Bali menyatakan siap menemui kepala desa (Perkabel) yang ingin mendapatkan kepastian kelanjutan proyek Tol Jagat Kerthi Bali. Dimana Tol tersebut nantinya akan menghubungkan  Gilimanuk-Mengwi.

 

“Makin Cepat makin bagus. Kalau mau ketemu saya, saya senang sekali,” kata Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, Kamis, (5/10/2023).

 

Ia mengatakan, pihaknya akan mencoba menanyakan ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait kepastian dimulainya proyek Tol. Tol itu rencananya akan dibangun sepanjang 96,21 kilometer.

 

“Itu kan Kementerian PUPR yang menangani, coba nanti saya tanyakan,” katanya.

 

Ia berharap, proyek Tol Gilimanuk-Mengwi bisa mendapatkan kepastian dan direalisasikan. Agar kemacetan yang ada di Bali bisa di selesaikan.

 

“Ikhtiar agar tol ceper selesai, supaya tidak macet-macet,” ungkapnya.

 

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra berjanji akan memfasilitasi aspirasi para perkabel yang wilayahnya terdampak proyek Tol Jagat Kerthi Bali agar para perbekel mendapat kepastian dari pemerintah pusat.

 

“kami akan menerima para perbekel ini. saya sudah siap berunding dengan Kadis PU, bisa jadi akan mengundang memberikan alasan,” ujarnya.

 

Penulis: Hafidus Syamsi

Editor: Mukhllis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *