Optimalkan Anggaran, Jalan Rabat Beton Dibangun dengan DD

PULAU TALIABU, – Pemerintah Desa Mananga, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu terus mengoptimalkan anggaran dengan menyerap Dana Desa (DD) untuk membangun insfrastruktur pembangunan jalan rabat beton. Pembagunan tersebut bagian dari kegiatan fisik yang dilaksanakan sesuai dengan Rencana Anggaran Pembangunan Desa (RAPDes).

 

“Iya, pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan rabat beton ini merupakan kegiatan fisik yang dikerjakan melalui penyerapan Dana Desa dengan ukuran 265 x 2 meter,” kata Pj Kepala Desa Mananga La Puasa La Tugu, Sabtu (29/7/2023).

 

Ia menjelaskan, pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan rabat beton itu terletak di Desa Mananga Dusun I Wayonpopa. Hal tersebut merupakan kegiatan fisik yang diserap dari dana desa (DD) dengan ukuran 265 x 2 Meter.

 

“Penyerapan dana desa kita fokuskan untuk bangun jalan rabat beton. Karena ini merupakan bagian aspirasi masyarakat juga,” ujarnya.

 

Dirinya meminta agar pembangunan proyek jalan rabat beton ini dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu. Pihaknya berharap jalan rabat beton ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 

“Kegiatan fisik yang merupakan aspirasi dari masyarakat ini semoga dapat berjalan dengan lancar sesuai progres serta dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik,” tandasnya.

 

Penulis: Habib

Editor: Rizal Kurniawan

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *