Korban Banjir di Kampung Keyen Terima Bantuan Sembako

Polres Sorong Selatan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di Kampung Keyen. Sumber : rri.com
Polres Sorong Selatan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di Kampung Keyen. Sumber : rri.com

Kolomdesa.com, Sorong – Warga kampung Keyen, Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan menerima bantuan sembako dari Polres Sorong Selatan (Sorsel), Polda Papua Barat. Bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres terhadap warga yang mengalami bencana banjir di daerah tersebut.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban para warga korban banjir,” kata Kapolres Sorong Selatan, AKBP Gleen Rooi Molle, Selasa (15/10/2024)

Salah satu penerima bantuan, Alfons Mondar menyampaikan bahwa kondisi banjir di wilayah pemukiman kini sudah surut dan akses jalan sudah bisa dilalui kendaraan. Namun, ia menyoroti bahwa hingga saat ini pemerintah daerah belum memberikan bantuan apa pun kepada warga terdampak.

“Hingga saat ini, hanya Polres Sorong Selatan yang peduli dan memberikan bantuan kepada kami para korban bencana banjir di kampung Keyen,” ungkapnya.

Ia bersama warga lainnya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sorong Selatan dan jajarannya atas bantuan sembako yang diberikan.

Penulis : Roman
Editor : Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *