Ratusan Keluarga di Desa Nifasi Terima Paket Sembako

PT Kristalin Ekalestari menyalurkan 506 paket sembako untuk warga Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah. Sumber : poskota.co.id
PT Kristalin Ekalestari menyalurkan 506 paket sembako untuk warga Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah. Sumber : poskota.co.id

Kolomdesa.com, Nabire – Sebanyak 506 keluarga di Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, terus menerima bantuan sembako,dari PT Kristalin Ekalestari dalam rangka CSR (Corporate Social Responsibilty). Bantuan itu diberikan setiap bulan kepada warga setempat.

“Setiap bulannya kami rutin memberikan paket sembako ini dalam rangka CSR (Corporate Social Responsibilty-red). Bulan September ada penambahan dari biasanya untuk Warga Desa Nifasi dan Makimi,” kata Humas PT Kristalin Ekalestari, Maria, Minggu (13/10/2024.

Ia juga menekankan konsistensi perusahaan dalam menjalankan program CSR dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional mereka. Paket sembako tersebut berisi beras, telur, mie instan, minyak goreng, kopi, dan teh.

Sementara itu, Kepala Desa Makimi, Dominggus Erari mengapresiasi PT Kristalin Ekalestari atas bantuan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada PT Kristalin yang telah memberikan bantuan ke masyarakat. Bantuan ini nanti akan disalurkan yang berhak menerima sesuai ditentukan perusahaan. Senantiasa diberikan semangat perusahaan bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan perusahaan di berbagai tingkatan. Dirinya berharap bantuan tersebut dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya.

“Kepada pimpinan, baik pusat maupun daerah dan di lapangan terima kasih. Tuhan memberkati, dalam perubahan ini membawa berkat bagi semua orang,” tutupnya.

Penulis : Roman
Editor : Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *