Babinsa dan Aparat Kampung Swara Jaya Salurkan BLT DD

Babisan Warbah saat menyerahkan bantuan BLT kepada masyarakat. Sumber : rri.co.id
Babisan Warbah saat menyerahkan bantuan BLT kepada masyarakat. Sumber : rri.co.id

Kolomdesa.com, Waropen – Koptu Zainal Saparang, Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Kodim 1709/Yawa, bersama Bhabinkamtibmas dan aparat Kampung Sawara Jaya SP6, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen. Hal itu dilakukan untuk memastikan penyaluran BLT tepat sasaran.

“Dengan adanya bantuan BLT ini, diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi kehidupan seluruh masyarakat, dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sehingga dapat membantu peningkatan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat binaannya dikampung ini,” kata Koptu Zainal, Sabtu (12/10/2024).

Sementara itu, aparat Kampung Sawara Jaya yang hadir bersama Babinsa menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas membantu pemerintah kampung dalam penyaluran BLT kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran kami bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi langsung ke pintu-pintu rumah warga ini, kiranya dapat membawa manfaat besar bagi warga, sehingga pendistribusian blt dapat secara langsung dan tepat sasaran, kami juga kembali mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah hadir saat ini”, ujarnya.

Penulis : Roman
Editor : Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *