Hunuth Raih Juara III Lomba Desa Teladan PKAD Regional IV

Desa Hunuth berhasil menoreh prestasi sebagai juara III untuk Regional IV. Sumber : Tribun-Papua.com
Desa Hunuth berhasil menoreh prestasi sebagai juara III untuk Regional IV. Sumber : Tribun-Papua.com

Kolomdesa.com, Ambon – Desa Hunuth, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, yang mewakili Provinsi Maluku dalam Lomba Desa Teladan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa (PKAD) tingkat Nasional Tahun 2024 berhasil meraih posisi juara III di Regional IV. Pengumuman kemenangan ini dilakukan pada acara Temu Karya Nasional Penganugerahan Desa dan Kelurahan Berprestasi di Ksirarnawa Art Center, Denpasar, Bali.

Kepala Desa Hunuth, Yondri Kappuw, menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan sinergi antara pemerintah desa, lembaga desa, dan seluruh elemen masyarakat, serta dukungan dari Pemerintah Kota Ambon melalui Dinas P3AMD Kota Ambon.

“Ini kerja keras dan sinergi yang baik antara pemerintah desa, lembaga-lembaga desa dan seluruh elemen masyarakat dalam membangun desa, dan juga merupakan dukungan dan pendampingan dari Pemerintah Kota Ambon melalui Dinas P3AMD Kota Ambon,” kata Kappuw, Selasa (8/10/2024).

Sementara itu, Kepala Dinas P3AMD Kota Ambon, Meggy Lekatompessy juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang ditunjukkan oleh Kepala Desa Hunuth beserta perangkat desa, lembaga masyarakat, dan seluruh warga dalam membangun desa tersebut.

Penulis : Roman
Editor : Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *