Warga Desa Jorjoga Jadi Korban Penikaman

Ilustrasi penikaman. Sumber : TribunTernate.com
Ilustrasi penikaman. Sumber : TribunTernate.com

Kolomdesa.com, Taliabu – Seorang warga bernama Dalun (45) menjadi korban penikaman saat menghadiri pesta joget di Desa Jorjoga, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara. Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku penikaman diduga berinisial A (35).

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, menyampaikan korban kemudian dilarikan ke Klinik dr. Ama di Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, karena mengalami luka serius. Hingga saat ini pihak korban belum membuat laporan resmi ke kepolisian.

“Sampai dengan saat ini, pihak korban maupun keluarganya belum ada yang melaporkan secara resmi kasus tersebut (sehingga laporan polisi belum diterbitkan),” kata Totok, Selasa (24/9/2024).

“Korban masih menjalani perawatan karena luka parah, korban mengalami luka tusukan di pelipis mata dan perut,” tambahnya.

Kejadian tersebut bermula sekitar pukul 02.30 WIT ketika korban bersama temannya menyaksikan acara joget di Desa Jorjoga. Beberapa saat kemudian, korban menyaksikan adanya perkelahian di sekitar lokasi dan berusaha menghindar.

Namun, tak disangka, ia menjadi target pelaku. Korban sempat dipukul berkali-kali, dan meskipun berusaha melarikan diri, pelaku terus mengejarnya dan menikam bagian pelipis serta perut korban hingga jatuh.

Penulis : Roman
Editor : Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *