Pemdes Tanjung Agung Selatan Salurkan BLT Dana Desa

Penyerahan BLT DD oleh Kepala Desa Tanjung Agung Selatan, Indra Kusuma.Sumber: katanda.id
Penyerahan BLT DD oleh Kepala Desa Tanjung Agung Selatan, Indra Kusuma.Sumber: katanda.id

Kolomdesa.com, Musi Banyuasin – Pemerintah Desa Tanjung Agung Selatan (TAS), Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III tahun 2024. Penyaluran BLT-DD dilakukan di kantor desa dan diserahkan langsung kepala desa setempat.

Kepala Desa Tanjung Agung Selatan, Indra Kasuma mengatakan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III tahun 2024 ini. Pembagian BLT-DD yang disalurkan ini sudah sesuai ketentuan dan kesepakatan, melalui musyawarah desa.

“Kami serahkan langsung kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” ujar Indra, Selasa (24/9/2024).

Ia menjelaskan, jumlah KPM yang mendapatkan BLT DD sebanyak 30 KPM, dengan jumlah Rp300 per bulan untuk 1 KPM, selama jangka waktu tiga bulan yakni Juli, Agustus dan September 2024. Artinya total jumlah yang diterima Rp900.000 setiap KPM.

”BLT -DD kami serahkan langsung ke masyarakat yang memang berhak menerimanya, dan Alhamdulillah penyerahan BLT -DD berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” jelasnya.

Ia berharap, kepada penerima BLT-DD, agar bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin. Sehingga mampu mengurangi beban ekonomi warga.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *