Pemdes Meranti Gelar Musdes Penyusunan RPJM

Musdes Penyusunan RPJMDes. Sumber: sriwijayaonline.com
Musdes Penyusunan RPJMDes. Sumber: sriwijayaonline.com

Kolomdesa.com, Banyuasin – Pemerintah Desa Meranti, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin menggelar Musyawarah Desa mengenai Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa. Hal ini untuk menyusun RKPdes dan APBDes untuk kegiatan tahun 2025.

Kepala Desa Meranti paidun, berharap agar pembangunan desa terkait visi misi kepala desa dapat terwujud selama RPJMDes 8 tahun adanya musyawarah ini terkait penambahan masa jabatan kepala desa dari 6 tahun menjadi 8 tahun.

“Alhamdulilah peserta musyawarah aktif menyamapaika usulan usulan RPJM Des merupakan pedoman untuk menyusun RKPdes dan terakhir menyusun APBDes untuk kegiatan tahun 2025,” ujar Meranti paidun, Senin (23/9/2024).

Ia menjelaskan, bahwa Musyawarah Desa ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Di akhir pertemuan, disepakati bahwa RPJM Desa akan segera disusun oleh tim RPJM desa yang mengikuti ketetapan yang di sahkan sebelum nya.

“Diharapkan Desa Meranti dapat terus berkembang dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. Pemerintah desa juga berharap kerjasama yang baik antara perangkat desa dan warga dapat terus terjalin untuk mewujudkan visi dan misi desa yang lebih baik,” tutupnya.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *