Site icon Kolom Desa

Warga Desa Nifasi Terima Bantuan Sembako dari PT Kristalin Ekalestari

Proses pembagian sembako oleh PT Kristalin Ekalestari di Desa Nifasi. Sumber : Jawapos.com

Proses pembagian sembako oleh PT Kristalin Ekalestari di Desa Nifasi. Sumber : Jawapos.com

Kolomdesa.com, Nabire – Warga Desa Nifasi, Kecamatan Makimi, Kabupaten Nabire menerima bantuan 406 paket sembako yang diberikan oleh PT Kritalin Ekalestar. Bantuan diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CRS) pada bulan Juli 2024 lalu.

“Setiap bulan program CSR dari kami untuk masyarakat pembagian sembako di bulan Juli 2024, yakni menyebar di Kampung Nifasi, Kampung Biha, Samabusa dan Wahario, Polsek dan Koramil,” kata Manager dan Vinance Division PT Kristalin Ekalestari, Andrian Lubis, Minggu (1/9/2024).

Ia menjelaskan, sebanyak 406 paket sembako yang dibagikan untuk 406 KK yang ada di desa setempat. Adapun sembako yang diberikan yakni beras, telur, mie instan, minyak goreng, kopi dan teh.

“Tentu setiap bulan kami distribusikan paket sembako kepada warga dalam program CSR kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, Humas PT Kristalin Ekalestari Maria Erari menambahkan selain CSR sembako, banyak program-program lain yang sudah direalisasikan. Antara lain renovasi sekolahan, gereja, bedah rumah warga dan kegiatan masyarakat.

“Untuk dalam waktu dekat CSR tahun ini program selain sembako untuk warga, pembangunan rumah untuk warga Hak Adat dan juga rencana pembangunan Pustu (Puskesmas Pembantu) seperti Klinik 24 jam pelayanan kesehatan untuk masyarakat masih dalam RAB,” tutupnya.

Penulis : Roman
Editor : Aziz

Exit mobile version