Pemdes Labuhan Ratu Bangun Infrastruktur Pakai Dana Desa

Ilustrasi Dana Desa. Sumber: tagar.co.id
Ilustrasi Dana Desa. Sumber: tagar.co.id

Kolomdesa.com, Lampung Timur – Pemerintah Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur merealisasikan program pembangunan infrastruktur di wilayahnya. Diketahui anggaran program tersebut melalui anggaran dana desa (DD) tahun 2024.

“Kami realisasikan pembangunan infrastruktur melalui dana desa tahun 2024. Salah satunya di dusun III berupa pembangunan saluran drainase dengan pagu anggaran Rp.152.702.000,” kata Kepala Desa Labuhan Ratu, Suwito, Minggu (25/8/2024).

Ia mengatakan, bahwa untuk merealisasikan program desa ke depan, pihaknya selalu mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat desa.

“Apalagi program atau gagasan itu dari rakyat untuk rakyat. Kami hanya menyampaikan apa yang disampaikan masyarakat, dan sangat kebetulan di Labuhan Ratu ini ada wakil rakyat yang terpilih,” ucapnya.

Ia menambahkan, kesejahteraan para petani sangatlah penting, di desanya terdapat 21 kelompok tani. Maka dari itu, ia berharap selalu mendapat dukungan dari pemerintah daerah dan khususnya DPRD Lampung Timur.

Penulis; Wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *