Site icon Kolom Desa

Kelurahan Kubu Gulai Bancah Launching Kampung Bebas Narkoba

Lurah Kubu Gulai Bancah, Indra Sukma. Sumber: merdekaonline.com

Lurah Kubu Gulai Bancah, Indra Sukma. Sumber: merdekaonline.com

Kolomdesa.com, Bukittinggi – Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi akan melaksanakan launching kampung bebas narkoba dan hiburan berbentuk KIM.

“Alhamdulillah kita berharap kelurahan Kubu Gulai Bancah bebas dari narkoba dan semua ini tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak baik dari seluruh unsur yang ada di kelurahan KGB, ” ujar Lurah Kubu Gulai Bancah, Indra Sukma, Selasa (20/08/2024).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan launching terrsebut nanti secara simbolis ada bantuan-bantuan yang akan diserahkan kepada masyarakat khusus untuk kelurahan Kubu Gulai Bancah.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga saja acara ini berjalan dengan sukses dan lancar, ” harapnya.

Lebih lanjut, Camat Mandiangin Koto Selayan Syukri Naldi mengatakan, untuk kegiatan ini di support oleh pemuda-pemudi di Kubu Gulai Bancah dan juga kegiatan yang digagas oleh pemuda-pemudi di bawah bidang Karang Taruna Kubu Gulai Bancah.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini karena merupakan wadah bagi silaturahmi dan positif maksudnya kegiatan ini dalam rangka launching kampung bebas narkoba dan juga serta nanti kesepakatan bersama menolak perilaku menyimpang LGBT, ” tutupnya.

Penulisnya: Wafi
Editor: Aziz

Exit mobile version