Puncak HUT RI, Pemdes Desa Tanjung Bagikan Hadiah Lomba

Pembagian Hadiah di Malam Puncak HUT RI. Sumber:istimewa
Pembagian Hadiah di Malam Puncak HUT RI. Sumber:istimewa

Kolomdesa.com, Ogan Komiring Ilir – Pemerintah Desa Tanjung Laut, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komiring Ilir bersama Karang Taruna menggelar malam puncak peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia. Dalam acara itu sekaligus dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

Kepala Desa Tanjung Laut Sarkowi mengatakan mewakili seluruh Pemdes Tanjung Laut mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada karang taruna, mahasiswa KKN UMP Palembang serta seluruh elemen lapisan masyarakat yang telah sama-sama mensukseskan semua kegiatan.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesarnya pada seluruh panitia yang terlibat hingga susksesnya acara malam puncak pembagian hadiah lomba meriahkan HUT RI Ke 79 pada malam ini” kata Sarkowi, Minggu (18/8/2024).

Ia menjelaskan, pada malam pembagian hadiah lomba meriahkan HUT RI Ke 79, merupakan malam puncak dari kegiatan yang ada di desanya. Adapun diantaranya lomba volly pria/wanita, lomba gaplek, lomba sepak bola mini dan perlombaan lainnya.

“Selaku kepala desa saya bangga dengan, Antusias warga pada tahun ini yang sangat luar biasa dalam mengikuti semua kegiatan peringatan HUT RI Ke 79 tahun 2024, harapan kami semoga tahun berikutnya lebih meriah lagi,” tutup Sarkowi.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *