Pemdes Kertapati Gelar Musyawarah Pra Pembangunan Jalan Usaha Tani

Lokasi pelaksanaan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani. Sumber: cakrawalanusantara.com
Lokasi pelaksanaan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani. Sumber: cakrawalanusantara.com

Kolomdesa.com, Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Kertapati, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Titik Nol jalan usaha tani. Kegiatan berlangsung di balai desa setempat.

Kepala Desa Kertapati, Sudirman meyampaikan dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa, agar tidak ada informasi simpang siur atau hal-hal lain yang tidak diinginkan.

“Adapun sasaran kegiatan Dana Desa Kertapati tahun anggaran 2024, Pembangunan fisik, BLT-DD, Ketahanan Pangan dan beberapa item lainnya yang kita harapkan dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat sesuai dengan yang tertera dalam APBDes kita Tahun Anggaran 2024” ujar Sudirman, Senin (19/08/2024).

Ia menjelaskan, tujuan musyawarah pra pelaksanaan pembangunan desa ini untuk menyampaikan rincian kegiatan pembangunan fisik desa maupun yang lainnya kepada seluruh masyarakat Desa Kertapati.

“Mari kita awasi bersama pekerjaan pembangunan di desa kita ini. Untuk adminitrasi juga harus diselesaikan menurut RAB yang sudah ditentukan. Semoga tahapan kegiatan pembangunan Jalan usaha Tani, yang akan dibangun ini dapat segera berlangsung sesuai yang diharapkan masyarakat dan sesuai sasaran,” urainya.

Penulis: Wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *