Wisata Fafaliang Waterpark Desa Panaikang Tawarkan Suasana Asri

Wisata Fafaliang Waterpark Desa Panaikang. Sumber: Istimewa
Wisata Fafaliang Waterpark Desa Panaikang. Sumber: Istimewa

Kolomdesa.com, Sinjai – Wisata Fafaliang Waterpark yang terletak di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menawarkan suasana yang tenang dan asri untuk melepas penat ketika libur kerja. Wisata ini diketahui berada pada ketinggian 0–500 MDPL.

Salah satu keunggulan Fafaliang Waterpark adalah harga tiket masuknya yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp10 ribu. Dengan harga yang ramah di kantong, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana air dan fasilitas lainnya sepuasnya.

“Ini sekarang yang populer, saya lihat di sosmed makanya saya coba-coba berkunjung,” kata Ayu, salah seorang pengunjung asal Sinjai Utara, Minggu (4/8/2024).

Ayu mengaku sangat terkesan dengan keindahan dan kebersihan tempat ini. Senada dengan Ayu, Saldi, warga Kajuara juga mengaku sering mengunjungi Fafaliang Waterpark bersama keluarga.

“Hampir setiap akhir pekan saya dan keluarga berwisata di sini,” katanya.

Saldi merasa puas dengan kualitas air kolam yang jernih dan suasana yang nyaman. Keberadaan Fafaliang Waterpark semakin memperkaya potensi wisata Kabupaten Sinjai.

Wisata air ini tidak hanya menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan, tetapi juga berkontribusi pada perekonomian masyarakat sekitar.

Sekadar informasi, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang anak dan dewasa, seluncuran yang seru, gazebo untuk bersantai, cafe dan resto, minimarket, serta musala.

Penulis: Hafidus Syamsi

Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *