Pemdes Rasuan Darat Gelar Tasyakuran Bersih Desa

Pemotongan Tumpeng oleh Pj Bupati dan Kepala Desa. Sumber: rri.co.id
Pemotongan Tumpeng oleh Pj Bupati dan Kepala Desa. Sumber: rri.co.id

Kolomdesa.com, OKU Timur – Pemerintah Desa Rasuan Darat menggelar tasyakuran Bersih Desa dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 15. Kegiatan dipusatkan di halaman Balai Desa Rasuan Darat, Kecamatan Madang Suku 1, Kabupaten Oku Timur.

“Kegiatan yang sudah berjalan dengan baik agar supaya terus untuk dilanjutkan dan perbaiki apa yang masih kurang serta menjadi keluhan masyarakat. Saya ucapkan selamat ulang tahun Desa Rasuan Darat Ke 15 Tahun, Semoga semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ujar Pj Bupati Oku Timur, Lanosin, Sabtu (27/7/2024).

Ia mengatakan Desa Rasuan Darat mengalami kemajuan yang sangat baik. Ia berpesan agar pemerintah desa terus memperhatikan kesejahteraan warga dan terus mengupayakan pembangunan yang berkelanjutan.

Di sela-sela acara, Pj Bupati memberikan santunan anak yatim piatu dan memberikan bantuan untuk desa, perayaan ulang tahun Desa Rasuan Darat ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati dan Kepala Desa.

Sementara itu, Kepala Desa Rasuan Darat Kusyeti menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati di Desa Rasuan Darat. Ia juga menyampaikan aspirasi masyarakat terkait jalan usaha tani ataupun jalur pengangkutan hasil pertanian.

“Kami mohon jalan dari Rasuan Darat menuju ke Banban Rejo mohon di cor pak, karena itu satu-satunya akses jalan yang belum dicor agar perjalanan pengangkutan hasil pertanian bisa lancar. Semoga bapak berkenan memperbaiki jalan yang dimaksud pak,” harapnya.

Penulis: wafi
Editor: Aziz

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *