3 Desa di Kupang Dapat Bantuan Sembako dan Air Bersih

Kapolres Bersama warga dalam rangkat kegiatan pembagian bansos. Sumber: tribratanewskupang.com
Kapolres Bersama warga dalam rangkat kegiatan pembagian bansos. Sumber: tribratanewskupang.com

Kolomdesa.com, kupang – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polres Kupang menggelar bantuan sosial pemberian sembako dan air bersih kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Bantuan itu diberikan kepada 90 warga yang berasal dari Desa Oefafi, Desa Oesena dan Kelurahan Nonbes.

Kapolres Kupang mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Kabupaten Kupang dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam menyambut hari Bhayangara ke-78 tahun 2024, kiranya bisa membantu bapa mama sekalian,” harap Kapolres Agung, Selasa (18/6/2024).

Kapolres Agung juga mengharapkan kerja sama masyarakat dengan Polres Kupang melalui personil Bhabinkamtibmas dalam memelihara situasi kamtibmas agar lingkungan aman dan damai.

“Saya juga mengharapkan kerjasamanya melalui personil Bhabinkamtibmas yang ada disini untuk sama-sama memelihara kamtibmas agar lingkungan kita aman dan tenang, ” tutupnya.

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Tururt hadir para PJU Polres Kupang, Ketua Bhayangkari Ny Kadek Agung Wirata, serta anggota Polres Kupang dan Polsek Kupang Timur, Kepala Desa Oefafi dan masyarakat setempat.

Penulis : Fais
Editor : Habib

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *