Gotong Royong Warga Desa Wujudkan Jalan Mulus

Gotong Royong perbaikan jalan Tulung Selapan Sumber Foto: Dok. Sumeks.co
Gotong Royong perbaikan jalan Tulung Selapan Sumber Foto: Dok. Sumeks.co

Kolomdesa,com,OKI-Gotong royong yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Tulung Selapan, dan forum kepala desa, serta pihak swasta memperbaiki jalan rusak di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Hal ini menunjukkan kesadaran dan kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan infrastruktur jalan di wilayah tersebut.

“Tentu keluhan ini menjadi perhatian kita, mengingat jalan merupakan sarana yang dilalui masyarakat untuk melaksanakan aktivitas termasuk juga perekonomian.” ujar Saleh Nawawi selaaku camat Tulung Selapan, Senin (10/6/2024).

Ia menjelaskan, sebelumnya pihak kecamatan menerima keluhan dari masyarakat atas kondisi ruas jalan poros terutama dari Desa Jerambah Rengas sampai Kelurahan Tulung Selapan Ulu yang sudah berlangsung sekitar satu bulan.

Kemudian pihak kecamatan mengajak forum kepala desa termasuk juga pihak perusahaan yang ada disekitar lokasi serta masyarakat setempat untuk sama-sama berembuk dan mencarikan solusi atas keluhan masyarakat terkait dengan kondisi jalan yang mengalami kerusakan.

“Ternyata respon dari bebagai pihak sangat baik, pemerintah desa dan pihak perusahaan bersedia untuk bergotong royong memperbaiki ruas jalan yang rusak termasuk memberikan bantuan material batu untuk menimbun jalan berlubang.” kata Saleh.

Ia mengucapkan terima kasih Kepada pihak perusahaan atas bantuannya, termasuk forum kades kecamatan Tulung Selapan dan masyarakat setempat yang turun membantu perbaikan jalan hingga bisa dilalui.

Sementara itu Yusuf warga Tulung Selapan mengucapkan terima kasih atas perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Tulung Selapan bersama pihak terkait lainnya.

“Mudah-mudahan kedepan dilakukan. perbaikan secara tuntas sehingga jalan ini benar-benar kondisinya baik.” Tandasnya.

Penulis: Wafi
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *