Mudahkan Akses Warga, Jalan Desa Korsik Putih Diperbaiki

Manajemen PT SRL menerjunkan dua alat berat untuk membantu perbaikan jalan sepanjang 10 km di Desa Kosik Putih. Sumber foto: www.beritasore.co.id
Manajemen PT SRL menerjunkan dua alat berat untuk membantu perbaikan jalan sepanjang 10 km di Desa Kosik Putih. Sumber foto: www.beritasore.co.id

PALUTA – Kerusakan Jalan di Desa Korsik Putih, Kecamatan Simangambat, Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut) dapat bantuan perbaikan jalan sejauh 10 km dari PT Sumatera Ruang Lestari (SRL) Blok Seikebaro demi memudahkan akses masyarakat.

Perbaikan akan dilakukan dengan perataan badan jalan menggunakan alat berat berupa motograder serta compactor disepanjang jalan tersebut.

Sekretaris Desa Korsik Putih Bambang Hermanto mengungkapkan, jalan rusak sudah sejak Oktober tahun lalu.

“Terimakasih atas bantuan perbaikan jalan yang diberikan oleh PT SRL. Hal ini sangat membantu masyarakat untuk kelancaran akses transportasi umum dan perekonomian masyarakat,” ucapnya pada Senin (13/5/2024).

Sementara Humas PT SRL, Manuara Simanjuntak pada Jumat (10/5/2024) menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bentuk kontribusi sosial dalam pemberdayaan masyarakat di Desa Kosik Putih.

“Kami berharap adanya perbaikan jalan itu aktivitas perekonomian masyarakat seperti mengangkut hasil budidaya perkebunan berjalan dengan lancar serta masyarakat mudah meningkatkan perekonomian,” harapnya.

Penulis: Attori Alfi Shahrin
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *