Usai Nagari Direndam Banjir, Panti Asuhan Terima Bantuan Rp 10 Juta

Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Koto XI Tarusan. Sumber foto: padek.jawapos.com
Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Koto XI Tarusan. Sumber foto: padek.jawapos.com

PAINAN – Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang menyalurkan bantuan terhadap anak-anak Panti Asuhan Koto XI Tarusan yang terdampak bencana banjir dan longsor pada Sabtu (6/4/2024).

Manajer PLN UP3A Padang, Wilsriza menyerahkan bantuan kepada Pimpinan Panti Asuhan Koto XI Tarusan, Yustimar Syah. Bantuan tersebut berupa uang senilai sepuluh juta rupiah untuk dipergunakan membeli kebutuhan seperti buku, sepatu dan perlengkapan lainnya.

“Kami turut bersedih atas banjir dan longsor yang menimpa Nagari ini. Bantuan ini semoga meringankan beban sekaligus memotivasi anak-anak panti untuk terus bersemangat melanjutkan cita-citanya,” ucapnya.

Wilsriza menjelaskan kegiatan aksi kemanusiaan dari YBM PLN UP3 merupakan bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang terdampak. Kehadiran YBM PLN adalah wujud kepedulian dan kebersamaan insan PLN dalam menghadapi musibah.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Koto XI Tarusan, Yustimar Syah menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian YBM PLN di Koto XI Tarusan.

“Kepedulian YBM PLN terhadap kami merupakan rasa solidaritas untuk membantu dalam situasi darurat seperti ini. Saya sangat berterima kasih atas bantuannya, bantuan ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak di panti asuhan ini,” ucapnya.

Penyaluran bantuan YBM PLN menjadi momentum untuk terus menjalin hubungan sosial dengan saling membantu dikala kesusahan. YBM PLN berkomitmen untuk terus menjadi mitra masyarakat dalam pelayanan kelistrikan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar, hal ini sesuai dengan misi sosialnya.

Penulis: Attori Alfi Shahrin
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *