Perangkat Desa Wolotelu Diduga Tenggelam Saat Memanah Ikan

Petugas Basarnas saat persiapan melakukan pencarian korban. Sumber foto : Detikbali
Petugas Basarnas saat persiapan melakukan pencarian korban. Sumber foto : Detikbali

NAGEKEO – Seorang Perangkat Desa Wolotelu, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Thomas Edison Iwadi duga tenggelam saat memanah ikan di Laut Makeo. Pria yang juga berprofesi sebagai nelayan itu tengah dicari oleh tim SAR gabungan.

“Saat korban menyelam untuk memanah ikan sekitar 30 menit, korban juga belum naik ke permukaan. Kedua rekan korban masih menunggu korban naik ke permukaan, namun hingga satu jam kemudian korban tak kunjung naik dan melaporkan kejadian itu ke aparat terkait,” ujar Kepala Basarnas Maumere Supriyanto Ridwan, Senin (22/4/2024).

Ridwan mengatakan tim Rescue Unit Siaga SAR Ende telah diberangkatkan ke lokasi kejadian. Hingga siang tadi, Edison belum ditemukan.

“Pencarian korban oleh tim SAR gabungan belum membuahkan hasil dan akan terus dilakukan pencarian hingga pukul 18.00 Wita. Pencarian hingga enam hari ke depan,” ujar Ridwan.

Diketahui, Edison dan dua rekannya pergi memanah ikan dengan menyelam di Laut Makeo. Edison kemudian tak kunjung muncul ke permukaan laut  pada Minggu (21/4/2024) sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Penulis : Fais

Editor : Habib

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *