Site icon Kolom Desa

Kunci Pertumbuhan Ekonomi, Pemdes Blimbing Perbaiki Infrastruktur

: Kepala Desa Blimbing, Danang Wahyu Eko Putra. Sumber: Wito/radarbangsa.co.id

: Kepala Desa Blimbing, Danang Wahyu Eko Putra. Sumber: Wito/radarbangsa.co.id

MADIUN – Pemerintah Desa Blimbing, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun telah merealisasikan pembangunan infrastruktur dengan memperbaiki rabat jalan di Jalan Pule – Suluk, RT 02 – 03 setempat. Pembangunan infrastruktur dianggap sebagai kunci pertumbuhan ekonomi jangka panjang, dengan berbagai sektor memiliki efek berlipat terhadap pengembangan wilayah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Madiun dan DPRD Kabupaten Madiun atas dukungan mereka dalam merealisasikan pembangunan ini. Dengan adanya pembangunan ini, kami berharap dapat meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat di Desa Blimbing, serta memperbaiki kondisi infrastruktur jalan yang sudah mengalami kerusakan,” ujar Kepala Desa Blimbing, Danang Wahyu Eko Putra, Kamis (18/04/2024).

Danang bersama Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan seluruh stafnya, mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan di desa tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa pembangunan infrastruktur tersebut merupakan langkah positif dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Desa Blimbing.

“Kami berharap pembangunan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Desa Blimbing,” pungkasnya.

Penulis : Moh. Mu’alim
Editor : Habib

Exit mobile version