Koperasi Wanita Salurkan Bantuan Korban Banjir di Pesisir Selatan

Koperasi Wanita Ikaboga bersama Askrindo membagikan bantuan kebutuhan pokok dan paket nasi untuk korban banjir. Sumber foto: sumbar.antaranews.com
Koperasi Wanita Ikaboga bersama Askrindo membagikan bantuan kebutuhan pokok dan paket nasi untuk korban banjir. Sumber foto: sumbar.antaranews.com

PADANGKoperasi Wanita Ikaboga bersama PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumater Barat. Bantuan tersebut berupa; NioMie Minangkabau 20 karton, minyak goreng 240 bungkus ukuran 1 liter, rendang daging 90 bungkus, air mineral 10 karton, beras ukuran 5kg 25 bungkus, sarden lima 5 karton, dan pakaian yang layak.

 

“Kami bersama Askrindo melakukan penyaluran bantuan bagi korban banjir di Nagari Duku Utara, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan,” ucap Ketua Koperasi Wanita Ikaboga, Ida Nursanti, Sabtu (16/3/2024).

 

Ida menyampaikan, para anggota koperasi melakukan penggalangan dana dan menyalurkan secara langsung ke lokasi terdampak.

 

“Bantuan yang terkumpul berjumlah tujuh macam kebutuhan pokok,” sebutnya.

 

Ida mengatakan, donasi ini sebagai bentuk simpati para pengusaha wanita di Sumatera Barat terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Pesisir Selatan.

 

“Tidak hanya dari kami, Askrindo juga menitipkan bantuan ke kami berupa bantuan 153 paket nasi,” jelasnya.

 

Penyaluran bantuan bagi terdampak banjir juga didampingi oleh Wakil Ketua Amalia Hafinar dan Sekretaris Harti Ningsih dari Koperasi Wanita Ikaboga.

 

 

Penulis: Attori Alfi Shahrin
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *