Pemkab HSS Kembangkan Perekonomian Perkotaan Hingga Desa guna Tingkatkan Pendapatan Daerah

Pemkab HSS Kembangkan Perekonomian Perkotaan Hingga Desa dengan Rapi Sumber foto:bkpsdm.hulusungaiselatankab.go.id
Pemkab HSS Kembangkan Perekonomian Perkotaan Hingga Desa dengan Rapi Sumber foto:bkpsdm.hulusungaiselatankab.go.id

HULU SUNGAI SELATANPemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan mampu mengembangkan kawasan perkotaan dan pedesaan yang bersih dengan rapi, serta mampu meningkatkan perekonomian dan pendapatan daerah. Penjabat Bupati HSS Hermansyah menyatakan hal itu saat puncak perayaan Hari Jadi ke-73 Kabupaten HSS.

 

 

“Hasil nyata dari hasil pembangunan yang telah kita lakukan bersama terlihat pada meningkatnya ekonomi masyarakat dan pendapatan daerah,” kata Hermansyah, Sabtu (2/12/2023).

 

 

Dijelaskannya, semua itu tercermin pada realitas pembangunan yang ada saat ini, dari pedesaan hingga kota kabupaten dibangun menjadi indah dan juga tertata rapi. Semua keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan tak lepas dari dukungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

 

 

Dalam kesempatan puncak tersebut, Pj Bupati HSS mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan tamu undangan yang menghadiri peringatan hari jadi HSS. Pihaknya berharap agar semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang terus terjalin, dapat dipelihara Bersama.

 

 

Tema yang diangkat dalam peringatan hari jadi mengusung tema “Bagawi candatan, kulihan kalihatan, banua bapariwantan”. Yang memiliki makna harapan terbaik untuk di masa-masa mendatang.

 

 

“Agar Kabupaten kita semakin maju di segala bidang kehidupan, di dukung kinerja masyarakat dan penyelenggara pemerintahan yang terampil, cakap, cerdas, dan mandiri,” ujarnya.

 

 

Sebgai infromasi, Turut hadir, para bupati-wakil bupati dan walikota se-Kasel, forkopimda, jajaran pejabat lingkup HSS dan bupati-wakil bupati periode 2018-2023.

 

 

Penulis: Devi arp
Editor: Mukhlis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *