Warga Kecewa Food Court Pemkab Oki Ditinggal Penyewa

Warga Kecewa Dengan Food Court Pemkab Oki. Sumber: humas.polri.go.id
Warga Kecewa Dengan Food Court Pemkab Oki. Sumber: humas.polri.go.id

OKI– Warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), khususnya warga Kayuagung merasa kecewa saat berkunjung dan hendak berbelanja ke food court (penjualan kuliner) yang berada di kawasan Taman Segitiga Emas Kayuagung, Kabupaten 0KI.

 

 

“Belum genap satu bulan peresmian dilakukan oleh Pemkab OKI, seluruh stand dagangan di food court sudah di tinggal penyewanya,” ujar Suryani Nasution salah satu pengunjung, Selasa (21/11/2023).

 

 

Hal itu disebabkan banyaknya gerai UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) makanan yang menawarkan aneka menu makanan tutup. Pada saat ini hanya tersisa 16 kios yang kosong ditinggal pedagang.

 

 

Kekecewaannya bukan tidak beralasan, karena saat ingin berbelanja di lokasi food court justru tidak ada lagi pedagang yang berjualan di kawasan tersebut.

 

 

“Tentunya sangat kecewa, kami jauh-jauh ke sini niatnya mau main sambil belanja jajanan. Tapi sampai sini ternyata tidak ada lagi yang jualan dan gerai dagangan kosong semua,” ujarnya.

 

 

Ia menjelaskan, sebelum ke lokasi food court Suryani dan keluarganya melihat situasi di sosial media bahwa Pemkab OKI sudah meresmikan bangunan food court.

 

 

“Saya sangat kecewa sekali seakan-akan dibohongi oleh pemerintah. Kalau istilah sekarang, kami sekeluarga kena ‘prank’ sama Pemerintah,” keluhnya.

 

 

Penulis: Kurnia
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *