Program ‘Bunga Desa’ Dekatkan Aparat Dengan Rakyat

Program ‘Bunga Desa’ Dekatkan Aparat Dengan Rakyat. Sumber: samosirkab.go.id
Program ‘Bunga Desa’ Dekatkan Aparat Dengan Rakyat. Sumber: samosirkab.go.id

SAMOSIR– Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Pilipus Pandiangan menyampaikan sebagai wakil rakyat yang bertempat tinggal di Ronggurnihuta bersama masyarakat. Bunga Desa (Bupati dan Wakil Bupati berkantor di Desa) bertujuan melihat secara langsung kondisi desa, melihat kondisi masyarakat.

 

 

“Saya sebagai wakil rakyat mengapresiasi kinerja bapak Bupati dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Semoga kinerja bapak semakin sukses ke depan,” kata Pilipus kepada Bupati Vandiko Gultom, Selasa, (14/11/2023).

 

 

Ia mengapresiasi dan merasa bangga dengan kehadiran Bupati secara langsung melayani masyarakat, dimana pemerintah dan jajaran menyempatkan diri hadir langsung di Lintong Nihuta.

 

 

Prgram ini sekaligus dapat mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat, memotong birokrasi yang panjang.

 

Bupati Samosir bersama rombongan disambut antusias dan bahagia oleh Ketua Lembaga Adat dan Budaya Lintong Nihuta, Mangihut Naibaho, Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Pilipus Pandiangan tokoh masyarakat dan masyarakat.

 

 

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom berharap hubungan kepala desa dan BPD menjalin komunikasi yang baik. Menjauhkan ego sektoral, sebagai pilihan masyarakat harus mengutamakan kepentingan rakyat.

 

 

“Melalui Bunga Desa, saya bisa mendengar aspirasi secara langsung, apa yang bisa diksekusi akan langsung dikerjakan dan selebihnya akan dibahas dan dianggarkan sesuai skala prioritas,” ucap Vandiko.

 

 

Penulis: Kurnia
Editor: Danu

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *