Kapolda NTT Berikan Bantuan Sosial Ke Warga Desa Kadi

foto kapolda ntt saat kegiatan bansos, sumber foto: Humas polda ntt
foto kapolda ntt saat kegiatan bansos, sumber foto: Humas polda ntt

NTT Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kapolres Sumba Barat Daya melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di Desa Kadi, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Bantuan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

 

“Pemberian bansos ini dilakukan dalam rangka membantu atau meringankan sedikit dari beban masyarakat,” kata Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, Rabu, (15/11/2023).

 

Ia menjelaskan, pembagian ratusan paket sembako itu menyasar kalangan masyarakat yang tidak mampu, renta, orang tua, dan kaum yatim piatu. Bakti sosial ini, kata dia, diharapkan menjadi wujud kepedulian Polri sebagai pioneer dalam membantu sesama.

 

Ia juga menyampaikan, bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat. Yang mana hal itu ditandai dengan penyerahan bantuan kepada 110 penerima bantuan sosial.

 

Sementara itu, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang menerimanya. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang belum bisa merima karena kekuragan persedian bansos.

 

“Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dari rangkaian kegiatan bansos ini, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

 

Penulis: Hafidus Syamsi

Editor: Mukhlis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *