Sebanyak 527 Peserta Ikuti Jambore Daerah BPD se-Kabupaten HSS

Sebanyak 527 Peserta Ikuti Jambore Daerah BPD se-Kabupaten HSS Sumber foto: diskominfo.hulusungaiselatankab.go.id
Sebanyak 527 Peserta Ikuti Jambore Daerah BPD se-Kabupaten HSS Sumber foto: diskominfo.hulusungaiselatankab.go.id

HULU SUNGAI SELATAN – Penjabat Bupati (Pj) Hulu Sungai Selatan (HSS) H Hermansyah membuka Jambore Daerah Badan Pertimbangan Desa (BPD) Kabupaten HSS Tahun 2023. Jambore Daerah BPD Tahun 2023 di Kabupaten HSS diikuti sebanyak 527 peserta.

 

 

“Saya berharap para peserta kegiatan jambore kali ini dapat menjalin kebersamaan dan menambah kekompakan selama kegiatan berlangsung,” kata Pj Bupati HSS, Minggu (12/11/2023).

 

 

Dijelaskannya, melalui jambore ini juga akan menjalin pertemanan, menjalin relasi dengan peserta lain serta memanfaatkan kesempatan kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas anggota BPD yang berpartisipasi di dalamnya. Pj Bupati HSS berpesan kepada peserta agar mampu menerapkan ilmu, yang sudah didapatkan.

 

 

“Kalian merupakan pemegang amanah dari masyarakat, dan tentunya peranan BPD untuk masyarakat akan sangat diharapkan bagi kemajuan desa di Bumi Rakat Mufakat, karena majunya kabupaten bersumber dari kemajuan desanya,” ujarnya.

 

 

Sebagai infromasi, Adapun Jambore Daerah BPD se-Kabupaten HSS ini dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 12 November 2023.

 

 

Penulis: Devi arp
Editor: Mukhlis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *