Ngamar Bareng Wanita, Oknum Kades Digerebek

Ilustrasi penggerebekan oknum Kades bersama wanita di indekos Sumber Foto: Istockphoto

SINJAI – Oknum kepala desa (kades) berinisial AR di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) digerebek warga saat berduaan dengan seorang wanita muda di kamar indekos. AR sempat mengelak dan menyembunyikan identitasnya sebelum akhirnya mengakui dirinya merupakan seorang kades.

 

“Iya betul, seorang kades dengan seorang wanita muda. Kami mendapatkan laporan meresahkan dari warga yang melihat seorang laki-laki telah pulang balik bersama wanita di kamar kosnya,” ujar Kepala Lingkungan Mattoanging, Kelurahan Biringere, Muh Amir, Sabtu (11/11/2023).

 

Penggerebekan terjadi di Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara pada Kamis (9/11) sekitar pukul 23.30 Wita. Awalnya warga datang dan menanyakan asal usulnya demi keamanan lingkungan, namun AR didapati bersama dengan perempuan di dalam kamar.

 

Saat dimintai identitasnya, AR beralasan tidak membawa KTP. Bahkan, AR sempat mengaku bahwa wanita yang dibawanya adalah istri sahnya.

 

“Sebelumnya kami minta KTP keduanya namun beralasan tidak dibawa, itupun saat kami pertanyakan pekerjaannya laki-laki ini awalnya mengaku petani dan diakui si wanita yang ditemaninya sebagai istri sahnya,” tutur Amir.

 

Keduanya tidak dapat perlihatkan surat nikahnya sehingga Amir curiga dan mencoba mendesak agar jujur. Pada akhirnya AR mengaku bahwa wanita tersebut adalah pacarnya dan dirinya merupakan Kepala Desa di Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe.

 

Penulis: Erdhi

Editor: Rizal

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *