Kaki Bocah Asal Desa Sangkar Agung Terpanggang Api

Ilustrasi Gas Berapi, Sumber Foto: istock
Ilustrasi Gas Berapi, Sumber Foto: istock

BALI – Seorang anak laki-laki, I Putu Setia Panca Sedewa (12) asal Desa Sangkar Agung, Kecamatan Jembrana, Bali mengalami luka bakar yang cukup parah di kakinya setelah terkena api sekam. Kejadian itu, bermula saat ia bermain bola dengan kawannya di pinggir Sungai.

 

“Korban masih mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Jembrana,” kata Kapolsek Jembrana, Ipda Richard Damianus, Kamis, (2/11/2023).

 

Ia menjelaskan, kejadian bermula saat Setia (12) bersama beberapa temannya bermain bola di pinggir Sungai dekat wantilan Pura Dalem Desa Adat Sangkar Agung. Kemudia bola milik Setia jatuh ke tebing Sungai, dimana diatasnya juga terdapat bekas gilingan padi (sekam).

 

Setia yang tidak mengetahui bahwa sekam itu terdapat bara api di dalamnya, langsung menginjak dan mengambil bola tersebut. Akibatnya, kedua kaki Setia yang masuk dalam sekam langsung terpanggang dan mengalami luka bakar yang cukup parah.

 

Ia juga menjelaskan, petugas Kelurahan Sangkar Agung dan Kaling Pangkung Gondang baru mengetahui peristiwa tersebut setelah ramai di sosial media warga setempat. Mereka langsung mendatangi TKP dan rumah korban kosong.

 

“Rumah korban dalam keadaan kosong dan tertutup. Menurut Kaling setempat,orang tua korban sedang mengurus administrasi ke kantornya untuk memudahkan biaya korban,” tutupnya.

 

Penulis: Hafidus Syamsi

Editor: Mukhlis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *