Pj Bupati HSS Imbau Kades Untuk Tetap Netral Hadapi Pemilu

Pj Bupati Ingatkan Kades Untuk Tetap Netral Hadapi Pemilu Sumber foto: diskominfo.hulusungaiselatankab.go.id
Pj Bupati Ingatkan Kades Untuk Tetap Netral Hadapi Pemilu Sumber foto: diskominfo.hulusungaiselatankab.go.id

HULU SUNGAI SELATANPj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Hermansyah menghadiri pertemuan dengan tokoh desa dan aparat desa di Kantor Kecamatan Simpur. Pertemuan ini memiliki tujuan mengingatkan para kepala desa maupun perangkat desa, untuk tetap menjaga netralitas dalam menghadapi pemilihan umum 2024.

 

 

“Khusus menghadapi pemilu legislatif dan pilkada serta presiden mendatang, saya ingin mengingatkan agar para kepala desa maupun perangkat desa yang ada tetap menjaga netralitas,” kata) H. Hermansyah dalam sambutan pengantar silaturrahmi, Selasa (24/10/2023).

 

 

Dijelaskannya, para kepala desa dan perangkat desa tidak boleh terlibat dalam politik praktis. Dikarena sebagai pejabat aparat pemerintah harus tetap mengabdi dan berdiri di antara semua pihak.

 

 

Sementara itu, bagi yang terbukti melanggar aturan ini tentu saja akan mendapatkan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sehingga pihaknya menekankan pentingnya menjaga netralitas selama penyelenggaraan pemilu mendatang.

 

 

“Selain itu maksud kedatangan kami adalah memastikan keberlangsungan gerak pembangunan, dan pelayanan pemerintahan di seluruh kecamatan,” ujarnya.

 

 

Sebagai infromasi, untuk mendengarkan kalau ada masukan, saran dan usulan yang bisa dijadikan acuan pihaknya dalam menyusun RKPD di tahun mendatang. Silaturrahmi ini dimoderatori Camat Simpur Nafarin turut dihadiri para asisten, para kepala OPD, serta dari unsur perwakilan dari BPD Desa se-Kecamatan SImpur.

 

 

Penulis: Devi arp
Editor: Mukhlis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *