Site icon Kolom Desa

Bupati HSU Berikan Penghargaan Perpustakaan Desa Terbaik

Bupati HSU Berikan Penghargaan Perpustakaan Desa Terbaik Sumber foto: diskominfo.hsu.go.id

Bupati HSU Berikan Penghargaan Perpustakaan Desa Terbaik Sumber foto: diskominfo.hsu.go.id

HULU SUNGAI UTARA – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Zakly Asswan memberikan Penghargaan kepada perpustakaan desa terbaik atas Program Transformasi Perpustakaan berbasis Inklusi Sosial di halaman Kantor Bupati HSU. Peer Learning Meeting Nasional merupakan langkah antara perpustakaan nasional dengan perpustakaan daerah/lokal.

 

 

“Kita bersyukur untuk HSU mendapatkan dua penghargaan sekaligus, yakni atas nama Muhammad Subhan dari perpustakaan Desa Tambak Sari Panji dan Elsa Maulida dari perpustakaan Desa Tigarun, penghargaan langsung dari Perpustakaan Nasional,” Kata Karyanadi, Minggu (22/10/2023).

 

 

Karyanadi melanjutkan, Peer Learning Meeting tingkat Nasional juga ingin berbagi ilmu atau pengalaman terkait inovasi dan keterlibatan masyarakat. Terutama dalam hal penyelenggaraan perpustakaan yang berbasis inklusi sosial.

 

 

Sementara itu, Muhammad Subhan selaku penglola perpustakaan Pelangi Ilmu Desa Tambak Sari Panji, sebagai peraih Inovasi Terbaik Mempromosikan Layanan Perpustakaan Tahun 2023. ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mendukungnya sehingga bisa meraih ditingkat nasional.

 

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab HSU, khususnya Dinas Perpustakaan HSU, kepala desa serta aparat Desa Tambak Sari Panji yang telah membantu dari berbagai hal sehingga bisa mendapatkan prestasi ini,” tuturnya.

 

 

Sebagai infromasi, Hal yang sama juga dikatakan Elsa Maulida selaku pengelola Perpustakaan Generasi Cakrawala Desa Tigarun sebagai peraih Inovasi dan Kreasi Pelibatan Masyarakat Terbaik 2023, yang mengaku bersyukur atas raihan prestasi kali ini. Tentu semua ini tidak terlepas dari bimbingan semua pihak.

 

 

Penulis: Devi arp
Editor: Mukhlis

Exit mobile version