Kades Wadolao Tewas Diduga Dibunuh Kakak Kandung

Ilustrasi pembunuhan Kades Wadolao Sumber Foto: Istockphoto
Ilustrasi pembunuhan Kades Wadolao Sumber Foto: Istockphoto

MUNA – Kepala Desa atau Kades Wadolao, Kecamatan Marobo, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara berinisial LM tewas diduga dibunuh dengan cara ditebas kakaknya sendiri, Selasa (17/10/2023). Peristiwa ini pun ramai menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

 

“Infonya kades dibunuh oleh kakaknya mantan kades, itu info sementara,” tutur Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Asrun, Selasa (17/10/2023).

 

Bahkan sebuah foto viral beredar di media sosial, menunjukan sosok LM terbaring dengan tangan terikat sebuah kain putih. Terlihat LM pun dikerumuni sejumlah perawat dengan luka pada bagian tangan kiri dan kanan.

 

Kasat Reskrim Polres Muna AKP Asrun mengungkapkan Kades Wadolao Muna ini diduga dibunuh kakak nya. Saat ini pihak kepolisian sedang menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksan dan membongkar motif pembunuhan tersebut.

 

Asrun menyebut pihaknya akan segera mengusut akar permasalahan yang terjadi dengan segera menuju ke lokasi TKP. Harapannya dengan melakukan penyelidikan yang lebih lanjut pihaknya bisa menemukan titik terang terkati permasalahan yang terjadi.

 

Penulis: Erdhi

Editor: Rizal

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *