Desa Kabang HST Ikuti Penilaian Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah

Desa Kabang HST Ikuti Penilaian Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah Sumber foto: hstkab.go.id
Desa Kabang HST Ikuti Penilaian Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah Sumber foto: hstkab.go.id

HULU SUNGAI TENGAH – Desa Kabang Kecamatan Limpasu sebagai perwakilan Kabupaten Hulu Sungai Tengah ikut serta dalam evaluasi penilaian Program Penyelenggaraan Peningkatan Kualitas Keluarga Provinsi Kalimantan Selatan. Untuk meningkatkan kualitas keluarga di Desa Kaban tidak terlepas dari komitmen Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D).

 

 

“Penilaian peningkatan kualitas keluarga di Hulu Sungai Tengah kita jadikan sebagai bahan evaluasi pemerintah daerah,” kata Yani Sekretaris Daerah (Sekda) HST, Jumat (13/10/2023).

 

 

Ia mengajak seluruh jajarannya untuk bahu membahu menjadikan keluarga di wilayah HST menjadi lebih baik. Apalagi tim daerah pada Kamis pekan lalu telah memberikan laporan yang akan menjadi bahan evaluasi di Kabupaten tersebut.

 

 

Yani berharap timnya mampu memperkuat peran keluarga, khususnya di pedesaan, untuk membangun komunitas yang sukses. Kali ini, ia mengucapkan terima kasih kepada TPK2D Kabupaten HST yang terus memenuhi persyaratan hingga tahap penelitian.

 

 

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kalsel Adi Santoso mengatakan Desa Kabang sudah memberikan komitmen untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan keluarga. diharapkan Desa Kabang HST menjadi percontohan bagi desa lain dalam hal peningkatan kualitas keluarga.

 

 

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar formalitas perlombaan, tetapi juga mengukur tingkat kesejahteraan serta meningkatkan kualitas keluarga,” ujar Adi.

 

 

Penulis: Devi arp
Editor: Mukhlis

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *