Bantuan Tambahan Gizi di Desa Lembang Mesakada Diserahkan

Ilustrasi pemberian bantuan tambahan gizi Sumber Foto: Istockphoto
Ilustrasi pemberian bantuan tambahan gizi Sumber Foto: Istockphoto

PINRANG – Dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak (TP) Pkk Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, TP PKK Kabupaten Pinrang kembali menyalurkan bantuan bagi keluarga yang memiliki anggota keluarga rawan stunting. Kali ini, TP PKK Pinrang menyasar Desa Lembang Mesakada kecamatan Lembang sebagai tempat penyaluran bantuan tambahan gizi bagi keluarga yang memiliki anak dalam masa pertumbuhan dan juga yang memiliki ibu hamil.

 

“Komitmen untuk memberantas stunting tentunya menjadi usaha Bersama tidak terkecuali keterlibatan masyarakat,” ucap Ketua TP PKK Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Sabtu (30/9/2023).

 

Hal ini dimaksudkan agar stimulan yang diberikan dapat berlanjut dengan memberikan gizi yang cukup bagi anak dalam masa pertumbuhan dan juga pada ibu hamil. Oleh karena itu, komitmen perlu dibangun agar upaya pemberantasan stunting dapat dilakukan secara maksimal.

 

Selain penyaluran bantuan tambahan gizi, pada kesempatan ini juga dilakukan peluncuran Rumah Gizi PKK. Kegiatan tersebut juga dibareing dengan pembagian bantuan peralatan sekolah bagi peserta didik tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

 

Pada kesempatan ini, turut hadir, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Hj. Rahmawati Alimin, Camat Lembang Muh.Yusuf Nur. Turut hadi juga para stakeholder di Kabupaten Pinrang dan juga aparat desa Lembang Mesakada, serta anggota TP PKK Pinrang lainnya.

 

 

Penulis: Erdhi

Editor: Rizal

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *