Kasun Dinilai Sangat Penting Jalankan Program Pemdes

Bupati dan Wakil Bupati Lumajang pada saat acara serap aspirasi perangkat desa. Sumber foto: Kominfo Lumajang.
Bupati dan Wakil Bupati Lumajang pada saat acara serap aspirasi perangkat desa. Sumber foto: Kominfo Lumajang.

LUMAJANG Kepala Dusun (Kasun) di Kabupaten Lumajang mengikuti serap aspirasi yang digelar Pemerintah Kabupaten Lumajang. Sebagai merupakan unsur pembantu kepala desa, perangkat desa dalam hal ini Kasun dinilai sangat penting dalam menjalankan program pemerintah di tingkat desa.

 

“Kami mengapresiasi semua perangkat desa yang selama ini sudah membantu dalam menjalankan semua program dan kebijakan dari pemerintah di desa masing-masing,” kata Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Selasa (19/9/2023).

 

Cak Thoriq berpesan kepada kepala dusun se-Kabupaten Lumajang untuk tetap memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. Selain itu, ia berpesan untuk terus menjaga wilayah tetap kondusif di desa masing-masing, agar pembangunan tetap berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

 

“Kami komitmen untuk selalu berikhtiar, semuanya yang kami haturkan kepada masyarakat Lumajang ada kekurangan, kurang sempurna, ada harapan yang belum sepenuhnya, saya dan Bunda Indah mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

 

Senada dengan hal tersebut, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati mengatakan dirinya berterima kasih kepada kepala dusun yang selama ini sudah menjalankan tugas, dan fungsinya di desa dengan baik. Selain itu, pihaknya juga menghaturkan permohonan maaf apabila selama pengabdian 5 tahun terakhir memimpin Kabupaten Lumajang masih ada ketidaksempurnaan dalam melayani masyarakat.

 

“Meskipun semuanya tidak sempurna, namun apresiasi tetap kita berikan untuk perangkat desa di Kabupaten Lumajang,” tandasnya.

 

Penulis: Habib Az

Editor: Rizal Kurniawan

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *