Site icon Kolom Desa

Jalan Desa Wae Renca Alami Kerusakan Parah

MANGGARAI – Jalan raya di Desa Wae Renca, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) alami rusak parah. Padahal jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara kampung Ponto dan Nganceng.

 

“Kerusakan yang terjadi di jalan desa kami ini sudah berlangsung lama, namun sampai saat ini belum mendapat perhatian pemerintah Kabupaten Manggarai,” kata salah satu warga Desa Wae Renca, Rabu, (20/9/2023).

 

Menurutnya, jalan ini sangat penting untuk diperbaiki, karena jalan ini menghubungkan kampung Ponto dan Nganceng. Karena kerusakan yang terjadi, masyarakat mengalami kesulitan saat melewati ruas jalan ini.

 

Ia menyampaikan, dirinya sudah keluhkan terkait kondisi jalan desa yang rusak parah. Namun hingga saat ini, belum mendapat perhatian pemerintah.

 

“Sampai kapan kami menderita seperti ini. Berbagai upaya telah kami sampaikan baik melalui pemerintah desa, kecamatan dan berbagai pihak lain, namun semuanya tidak membuahkan hasil,” tuturnya.

 

Dirinya berharap, agar Pemerintah Kabupaten Manggarai mau peduli dengan kondisi jalan yang ada di Desa Wae Renca agar secepatnya bisa diperbaiki.

 

Penulis: Hafidus Syamsi

Editor: Mukhlis

Exit mobile version