Site icon Kolom Desa

Warga Diimbau Waspada, Usai Jembatan Penghubung Tenggelam

Polsek Mindiptana Bantu Evakuasi Warga Akibat Jembatan Kali Oso Yang Rusak, Sumber Foto: papua.polri.go.id

Polsek Mindiptana Bantu Evakuasi Warga Akibat Jembatan Kali Oso Yang Rusak, Sumber Foto: papua.polri.go.id

BOVEN DIGOEL – Curah hujan tinggi terjadi di Kabupaten Boven Digoel, khususnya di wilayah Distrik Mindiptana pada hari Senin (11/9/2023). Akibatnya, Jembatan Kali Oso yang menghubungkan jalan utama ke Distrik Mindiptana tenggelam pada Selasa (12/9/2023).

 

Kapolsek Mindiptana Iptu Lasi Buton mengimbau agar warga tetap waspada terhadap kemungkinan buruk usai Jembatan penghubung itu dinyatakan tenggelam.

 

“Saya juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini dan memperhatikan kondisi rumah yang berada di perbukitan karena dikhawatirkan terjadinya tanah longsor,” ucapnya dilansir dari portal resmi Polda Papua, Selasa (12/9/2023).

 

Sebagai informasi, adapun yang terdampak luapan Kali Oso yakni jembatan dan rumah. Dalam kejadian ini, Polisi memastikan tidak ada korban jiwa.

 

Personel dari Polsek Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel sigap membantu mengevakuasi warga. Selain itu, mereka juga membantu masyarakat yang ingin menyeberang dari kota maupun distrik untuk beraktivitas.

 

Penulis: Ilham W
Editor: Danu

Exit mobile version