35 Unit Motor Dibagikan Untuk Operasional Kades

Ilustrasi 35 unit motor yang dibagikan oleh Bupatii Konawe Utara Ruksamin kepada Kepala Desa Sumber Foto: Istockphoto
Ilustrasi 35 unit motor yang dibagikan oleh Bupatii Konawe Utara Ruksamin kepada Kepala Desa Sumber Foto: Istockphoto

KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin memimpin langsung kegiatan apel gabungan yang dilaksanakan pada, Senin (11/9/2023). Pada kegiatan tersebut ia memberikan apresiasi kepada sejumlah Kepala Desa yang hadir dalam apel gabungan berupa bantuan kendaraan oprasional sepeda motor untuk Kepala Desa.

 

”Hari ini secara simbolis saya berikan kendaraan oprasional motor,  guna menunjang pelayanan kepada masyarakat.” Ungkap Ruksamin, Senin (11/9/2023).

 

Untuk diketahui motor yang di berikan secara simbolis berjumlah 35 unit. Ia berpesan agar kendaraan tersebut harus dijaga agar bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Motor ini harus dijaga, agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus maksimal,” ujarnya.

 

Kegiatan apel tersebut berlangsung di lapangan kantor bupati dan dihadiri oleh Kepala OPD, Kabag dan Staf Lingkup Pemerintah Konawe Utara. Ruksamin juga membahas beberapa isu penting, terkait kesehatan, peningkatan kesejahtraan dan memajukan daerah Konawe Utara.

 

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dalam apel gabungan, dengan semangat dan dedikasi melayani masyarakat. Ruksamin menggaris bawahi, pentingnnya sinergi dan kolaboritas seluruh elemen pemerintah daerah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

 

Pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan bukti adanya perubahan dalam nilai APBD Pemkab Konawe Utara. Ia menyebut bahwa saat ini nilai APBD sudah tembus Rp2 triliun, sehingga ia dengan tegas mewanti-wanti agar seluruh OPD betul-betul memaksimalkan kinerja.

 

Penulis: Erdhi

Editor: Rizal

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *