Bangun Kantor Desa Secara Swadaya, Kades Diapresiasi

Ilustrasi peresmian Kantor Desa Mootayu oleh Kadis PMD Kabupaten Bone Bolango, Suleman Panigoro, Senin (4/9/2023) Sumber Foto: Istockphoto
Ilustrasi peresmian Kantor Desa Mootayu oleh Kadis PMD Kabupaten Bone Bolango, Suleman Panigoro, Senin (4/9/2023) Sumber Foto: Istockphoto

BONE BOLANGO – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMD) Kabupaten Bone Bolango, mengapresiasi semangat Kepala Desa Mootayu Basir Kasiaradja bersama warganya dalam melaksanakan pembangunan di desa. Pemerintah Desa Mootayu berhasil membangun kantor desa yang cukup megah dengan bermodalkan dana swadaya dari masyarakat.

 

“Apa yang dilakukan oleh Kades Mootayu ini adalah sebuah prestasi yang harus diapresiasi oleh pemerintah dan masyarakat,” ucap Kadi PMD Kabupaten Bone Bolango, Suleman Panigoro, Senin (4/9/2023).

 

Sementara itu Kepala Desa Mootayu Basir Kasiaradja mengatakan dengan pembangunan kantor desa Mootayu diharapkan membuat kinerja pemerintahan lebih baik lagi. Ia ingin dengan adanya kantor baru ini akan lebih meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di desa Mootayu.

 

“Harapannya kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik bisa lebih maksimal,” ucapnya.

 

Untuk diketahui peresmian Kantor Desa Mootayu ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat kecamatan. Diantaranya Camat Bone Raya Ramlan Adam, Danpos Koramil Bone Raya Serma TNI Noldi Tomayli, para Kepala Desa se Kecamatan Bone Raya dan pendamping lokal desa.

 

 

Penulis: Erdhi

Editor: Rizal

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *