Warga Keluhkan Kekosongan Perangkat Desa Ngampelrejo

JEMBER – Puluhan warga Desa Ngampelrejo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember mendatangi kantor kecamatan setempat. Kedatangan mereka ingin menyampaikan keluh kesah terkait kekosongan perangkat desa di desanya kepada Camat Jombang.

 

“Intinya kami disini mewakili keluh kesah masyarakat. Salah satunya yaitu agar segera diadakan pilihan Kasun dan Kasi di desa,” kata Ketua Koordinator Ansor Desa Ngampelrejo, Abdul Fadhul, Senin (28/8/2023).

 

Sementara itu, Ketua Panitia Kontestasi Politik Desa Ngampelrejo, Muhdi saat dikonfirmasi menjelaskan untuk kontestasi politik besok sudah dilakukan verifikasi faktual. Pihaknya selaku panitia sudah berusaha semaksimal mungkin dengan cara memasang beberapa banner pengumuman di beberapa titik lokasi di Desa Ngampelrejo.

 

“Untuk kontestasi calon kita ajukan tanggal 5 September besok, menunggu lebih lanjut dari muspika,” jelasnya.

 

Menanggapi hal itu, Camat Jombang Nuryadi menyambut baik kedatangan masyarakat dengan penyampaian aspirasi tersebut. Menurutnya, adanya ruang dialog seperti ini pihaknya menjadi mengerti apa yang sedang terjadi di bawah.

 

“Masyarakat sudah sampaikan aspirasi kepada kami. Dan Alhamdulillah tadi sudah clear, kami sampaikan semuanya, dan aspirasi sudah kita serap dengan baik. Selanjutnya kita segera tindak lanjuti, dan kami pantau bersama muspika agar dugaan-dugaan miring tidak ada,” tandasnya.

 

Penulis: Habib Az

Editor: Rizal Kurniawan

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *