Desa Doloduo 2 Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi Tahun 2023

BOLAANG MONGONDOW Desa Doloduo 2 di Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, mendapat Juara I Lomba Desa dan Kelurahan tingkat provinsi tahun 2023. Pemerintah Desa Doloduo 2 menerima penghargaan ini dalam kegiatan Temu Karya Nasional dan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023.

 

“Penghargaan diberikan di Hotel Discovery, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, ” ucap Kepala Desa Doloduo 2, Wawan Bonde, Rabu (16/8/2023).

 

Desa Doloduo 2 mendapat juara I dari 15 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara. Dengan penghargaan ini, Wawan Bonde turut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolaang Mongondow yang turut serta memberikan bimbingan selama penilaian lomba berlangsung.

 

“Pertama saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong, vupati, Camat Dumoga barat, serta dinas-dinas terkait yang selalu siap memberikan bimbingan dan dukungan kepada kami,”katanya.

 

Ia berharap ke depan desa-desa lain di Bolmong juga bisa berprestasi, bahkan lebih dari yang didapat Desa Doloduo 2. Apalagi terkait dengan inovasi dalam pelayanan masyarakat harus bisa ditingkatkan lagi oleh desa-desa lainnya.

 

“Dengan penghargaan ini semoga desa-desa dan kelurahan di Bolaang Mongondow lebih termotivasi untuk menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan,” tutupnya.

 

 

Penulis: Erdhi

Editor: Rizal

Print Friendly, PDF & Email
Ikuti berita Kolomdesa.com terupdate di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *